The Sanctuary Gandeng Ocbc Nisp, Pasarkan Rumah Seharga Rp1,9 M

pasarkan rumah

Pengembang perumahan premium, The Sanctuary Collection menggandeng Bank OCBC NISP guna memberikan fasilitas KPR dalam pembelian hunian di kawasan Sentul, Bogor. Penandatanganan kerja sama The Sanctuary Collection dengan Bank OCBC NISP telah dilakukan dan siap digunakan oleh setiap konsumen The Sanctuary Collection.

Melalui kerjasama tersebut, konsumen The Sanctuary Collection dapat menikmati KPR dari Bank OCBC dengan berbagai kemudahan dan keunggulan. Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank OCBC NISP dengan proses yang cepat dan mudah, cicilan terjangkau serta tenor hingga 25 tahun. Dengan program spesial KPR Easy Start dari Bank OCBC NISP, para milenials sekarang bisa punya rumah dengan mudah.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar mengatakan, kerja sama pembiayaan KPR dengan OCBC NISP merupakan langkah yang strategis guna memberikan kemudahan kepada konsumen. Dengan adanya kerja sama ini, konsumen memiliki pilihan dan alternatif pembiayaan dari perbankan maupun dari pengembang langsung.

Lebih lanjut dijelaskan Setia Iskandar, The Sanctuary Collection dikembangkan oleh joint venture tiga perusahaan terkemuka, yang dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar. Lokasinya berada di kawasan Sentul City dan dikembangkan dengan konsep yang lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian premium.

“The Sanctuary Collection didukung oleh sejumlah keunggulan seperti memiliki nuansa alam yang meliputi pegunungan, sungai, dan air terjun. Selain itu, sudah tersedia fasilitas premium seperti golf club, AEON, IKEA, dan dengan didukung oleh infrastuktur terpadu dan terintegrasi. The Sanctuary Collection memiliki fasilitas township dengan produk yang mempunyai fa├žade, layout unit, dan spesifikasi khusus,” ujar Setia.

Di The Sanctuary Collection, pihaknya menghadirkan sebuah kawasan hunian eksklusif di Sentul City dengan mengangkat konsep Premium Living by the Mountain. Untuk mewujudkannya, The Sanctuary Collection berkolaborasi dengan para konsultan internasional yang telah berpengalaman di bidangnya.

“Kami bersama-sama mengembangkan kawasan premium ini dengan menggandeng tim-tim yang sudah profesional dan berpengalaman dari segi perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan landscape. Mereka adalah AECOM International, DP Architect dan KKS dari Singapura, Townland dan Meinhardt,”

Pada fase pertama The Sanctuary Collection akan dibangun kluster premium di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit. Pada tahap ini akan dibangun unit-unit perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8 dan 10. Harga yang dipasarkan adalah mulai dari Rp1,9 miliar.

“Untuk memenuhi kebutuhan premium para calon konsumen The Sanctuary Collection, kami akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, trek jogging, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection,” ujar Setia.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh Joint Venture tiga perusahaan terkemuka, yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar dan lokasinya berada di kawasan Sentul City.

Perennial Real Estate Holdings Limited adalah perusahaan real estat dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di Cina, Singapura, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana.

Qingjian Realty (south pacific) Group Pte Ltd yang termasuk dalam Qingjian Group berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industry, dan telah dikenal sebagai pengembang yang mengaplikasikan inovasi smart home sebagai pelengkap gaya hidup modern. Selain grup tersebut, konglomerat lokal, Harita Group, yang diwakilkan dengan anak perusahaan di bidang properti PT. Cipta Harmoni Lestari, juga ikut serta mengembangkan proyek The Sanctuary Collection.

Tinggalkan Balasan